Bayer Leverkusen Tolak Tawaran Arsenal untuk Kevin Volland

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Des 2019, 22:00 WIB
Bayer Leverkusen Tolak Tawaran Arsenal untuk Kevin Volland

Kevin Volland (Goal)

Berita Liga Jerman: Arsenal terus menunjukkan ketertarikannya pada striker andalan Bayer Leverkusen, Kevin Volland. Namun mereka harus gigit jari setelah klub berjuluk Die Werkself itu diklaim menolak tawaran yang mereka ajukan.

Nama Volland berhasil mencuri perhatian dari Arsenal setelah pemain 27 tahun itu mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang, dengan mencetak 39 gol dari 105 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen. Sementara itu, masa depan Volland bersama Bayer Leverkusen belum juga menentu, karena sampai saat ini dirinya tak kunjung menandatangani kontrak baru, padahal kontraknya saat ini hanya menyisakan 18 bulan dan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Namun di sisi lain, Bayer Leverkusen masih membutuhkan jasa sang pemain untuk mempertajam lini depan mereka. Kini Sky Germany pun mengklaim bahwa mereka tidak akan bersedia melepas Volland pada bursa transfer musim dingin 2020, dan tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam beberapa bulan mendatang.

Tentu saja itu adalah pukulan telak bagi Arsenal, karena klub asal London itu tengah mencari tambahan penyerang demi membenahi lini depan mereka. Pasalnya, pemain anyar mereka yang didatangkan pada musim panas 2019, Nicolas Pepe, gagal tampil sesuai ekspektasi dan tak memberikan dampak besar untuk permainan tim. Sampai sejauh musim ini, pemain asal Pantai Gading itu hanya mampu mencatatkan 4 gol dalam 20 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Kevin Volland, Bayer Leverkusen, Arsenal

1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini