Bayer Leverkusen Pakai Uang Transfer Kai Havertz untuk Bellerin dan Aurier?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Sep 2020, 06:00 WIB
Bayer Leverkusen Incar Hector Bellerin dan Serge Aurier

Hector Bellerin dan Serge Aurier (Sumber: talkSPORT)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen baru saja melepas salah satu pemain terbaiknya, Kai havertz ke Chelsea dengan nilai transfer total 80 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Uang hasil penjualan Havertz kabarnya akan digunakan untuk mendatangkan dua pemain baru pada musim panas 2020 kali ini.

Dilansir dari The Telegraph, Leverkusen ingin menggunakan uang transfer Havertz untuk mendatangkan pemain Arsenal, Hector Bellerin. Nama Bellerin masuk dalam daftar buruan Leverkusen karena mereka ingin memperkuat sektor bek kanan pada kompetisi musim depan.

Saat ini Bellerin masih menyisakan kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang bersama Arsenal. Akan tetapi pemain Spanyol berusia 25 tahun itu bisa hengkang meninggalkan Emirates jika klub peminat sanggup menebus klausul pelepasannya. Selain Leverkusen, Hector Bellerin juga santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Selain itu, Bayer Leverkusen juga ingin mendatangkan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2020 kali ini. Peluang Leverkusen untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu ke Bay Arena juga sangat terbuka lebar, karena The Lilywhites kabarnya juga ingin segera melepas sang pemain, yang saat ini hanya menyisakan dua tahun kontrak.

Dilansir SportMole, Tottenham nampaknya akan bersedia melepas Serge Aurier jika Leverkusen berani mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds atau setara dengan 484 miliar rupiah. Aurier adalah pemain yang multifungsi, selain biasa beroperasi sebagai bek kanan ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan dan bek kiri.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Hector Bellerin, Serge Aurier

1916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini