Bayer Leverkusen Ingin Tunda Penjualan Hincapie yang Jadi Target Milan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Jul 2022, 12:00 WIB
Bayer Leverkusen

Aksi Piero Hincapie Bersama Bayer Leverkusen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek muda Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, menarik perhatian klub-klub ternama Italia, seperti AC Milan, Napoli, dan AS Roma. Akan tetapi, Leverkusen dikabarkan tak ingin buru-buru melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, ada informasi yang menyebutkan bahwa Bayer Leverkusen siap melepas Piero Hincapie pada musim panas tahun ini dengan sejumlah uang transfer. Akan tetapi, klub berjuluk Die Werkself itu kemudian merevisi keinginan mereka, di mana Leverkusen hanya akan bersedia melepas pemain asal Ekuador itu setelah perhelatan Piala Dunia 2022 mendatang.

Klub kuat Bundesliga itu meyakini bahwa melepas sang pemain seusai gelaran Piala Dunia berpotensi akan membuat mereka mendapatkan lebih banyak uang transfer, terutama apabila ia berhasil tampil menawan bersama Timnas Ekuador di Qatar nanti.

Sementara itu, dari tiga klub Italia yang tertarik dengannya, AC Milan menjadi klub yang paling serius menginginkannya. I Rossonerri memang membutuhkan tambahan bek tengah setelah mereka kehilangan Alessio Romagnoli yang kontraknya telah berakhir dan tak diperpanjang. Pelatih Milan, Stefano Pioli, pun telah menyampaikan kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mendatangkan bek tengah, dan Piero Hincapie menjadi salah satu pilihannya.

Ia menjadi target AC Milan karena berhasil tampil menawan bersama Bayer Leverkusen di musim 2021/22, di mana ia sukses membuat 33 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-ingin-tunda-penjualan-hincapie-yang-jadi-target-milan
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini