Bayer Leverkusen dan AC Milan Rebutan Pemain Belakang Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 16:17 WIB
Bayer Leverkusen dan AC Milan Rebutan Pemain Belakang Barcelona

Jean-Clair Todibo (kanan) berbincang dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayer Leverkusen dilaporkan siap bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan Jean-Clair Todibo dari Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilaporkan oleh ESPN, Todibo masuk dalam radar Leverkusen dan Milan untuk memperkuat kedalaman lini belakang mereka di paruh kedua musim 2019/20.

Barcelona sendiri menyadari ketertarikan kedua klub itu kepada Todibo. Raksasa Katalan itu dilaporkan bersedia untuk menjual sang bek guna memperoleh pendapatan demi menghindari jeratan Financial Fair Play (FFP).

Barca rawan mendapatkan sanksi dari UEFA lantaran mereka baru saja mengeluarkan biaya yang cukup besar yaitu sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas kemarin.

Todibo, 19 tahun, jarang mendapatkan kesempatan untuk membela tim utama Los Cules semenjak didatangkan dari Toulouse tahun lalu.

Dibeli dengan harga sebesar 3 juta Euro, Todibo harus lebih sering duduk di bangku cadangan Barca setelah kalah saing dengan sejumlah bek papan atas seperti Clement Lenglet, Samuel Umtiti hingga Gerard Pique.

Dengan jenjang kariernya yang masih amat panjang, tentu Todibo akan rugi besar apabila ia terus menerus hanya duduk di bangku cadangan Barcelona.

Ketertarikan Leverkusen dan Milan patut untuk ia pertimbangkan karena kedua klub itu memang tengah membutuhkan sosok bek baru untuk mendongkrak prestasi tim di liga mereka masing-masing.

Leverkusen saat ini duduk di peringkat keenam klasemen Bundesliga sementara dengan koleksi 25 angka. Sementara Milan kini tersangkut di urutan ke-10 klasemen Serie A sementara dengan raihan 20 angka dari 15 giornata.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, AC Milan, Barcelona, Jean-Clair Todibo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-dan-ac-milan-rebutan-pemain-belakang-barcelona
2436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini