Bayar Gaji Morata, Atletico Madrid Korbankan Kalinic

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Jan 2019, 19:06 WIB
Bayar Gaji Morata, Atletico Madrid Korbankan Kalinic

Atletico Madrid siap mengorbankan Nikola Kalinic demi membayar gaji Alvaro Morata (foto:Clubcall)

Berita Transfer: Atletico Madrid ingin meminjam Alvaro Morata di bursa musim dingin ini akan tetapi terkendala masalah gaji dan menjual Nikola Kalinic dianggap sebagai salah satu jalan keluat yang tepat.

Atletico Madrid seperti yang dikabarkan The Independent siap untuk menjual rekrutan musim panas lalu, Nikola Kalinic demi untuk bisa membayar gaji Alvaro Morata.

Chelsea bersiap melepas pemain internasional Spanyol dengan meminjamkannya bulan ini agar bisa menemukan kembali performa terbaiknya dan semoga bisa segera membuktikan diri dengan penampilan impresifnya sehingga dapat menyamai nilai transfernya yang cukup mahal sebesar 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,07 Triliun) saat didatangkan ke Stamford Bridge.

Memang kabarnya banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan servisnya dan yang paling menggoda Morata adalah kembali ke Madrid dan kali ini bergabung dengan Atleti. Akan tetapi tim besutan Diego Simeone terganjal tingginya jumlah gaji sang pemain dan setidaknya harus melepas pemain untuk bisa memenuhi gaji 200K poundsterling (sekitar Rp, 3,59 Miliar) per pekan.

Salah satu jalan keluarnya adalah melepas pemain yang kurang mendapatkan tempat di skuat utama Simeone musim ini yakni Gelson Martins atau Nikola Kalinic. Namun Atleti masih berharap pemain asal Portugal bisa tampil bagus sedangkan Kalinic yang dipilih sebagai rekrutan terburuk Serie A musim lalu tersebut baru bermain total 400 menit di La Liga. Klub Ligue 1 AS Monaco dikabarkan siap menampung servis Kalinic karena mereka membutuhkan pengalaman dan kualitas sang pemain

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Alvaro Morata, Nikola Kalinic

3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini