Bawa Pulang Bola, Mason Mount Mau Pajang di Rumahnya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 24 Okt 2021, 23:38 WIB
Mason Mount (Sumber: Chelsea TV)

Mason Mount (Sumber: Chelsea TV)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mason Mount mencetak hat-trick pertamanya untuk Chelsea dalam kemenangan 7-0 atas Norwich City, dan gelandang Inggris itu mengambil bola pertandingan untuk memajangnya di rumahnya.

Chelsea yang berada di puncak klasemen Premier League pesta tujuh gol tanpa balas menghadapi tim penghuni dasar klasemen Norwich City di Stamford Bridge pada Sabtu (23/10) kemarin.

Mason Mount berkontribusi tiga di antaranya, sementara Reece James, Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi juga mencatatkan nama mereka di papan skor, termasuk pemain lawan Max Aaron yang melakukan gol bunuh diri.

Itu menjadi malam yang spesial bagi Mount untuk mencetak hat-trick perdana bersama klub masa kecilnya, dan tak lupa ia membawa oleh-oleh berupa bola pertandingan tersebut sebagai kenang-kenangan.

Berbicara kepada Chelsea TV setelah laga, Mount mengaku ingin memajang bola itu bersama jersey-nya.

“Saya pasti akan menaruhnya dalam kotak, memajangnya di rumah di suatu tempat, mungkin bersama jersey ini,” kata dia.

“Ini bagus untuk kenangan, untuk melihat ke belakang. Mungkin perlu waktu untuk meresapinya, mencetak hat-trick di Stamford Bridge di depan para pendukung sendiri adalah sesuatu yang Anda impikan.”

“Ini jelas merupakan hari yang spesial.”

Dengan absennya striker utama Romelu Lukaku dan Timo Werner, Mount menjadi salah satu dari tiga penyerang bagi pasukan Thomas Tuchel.

Bersama Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz, Mount mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Norwich untuk melesatkan tujuh gol sekaligus dalam satu pertandingan.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-pulang-bola-mason-mount-mau-pajang-di-rumahnya
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini