Bawa MU Jadi Juara Harga Mati Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 15:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Ole Gunnar Solskjaer di musim ini tak memiliki alasan untuk gagal membawa Manchester United menjadi juara Premier League. Kenapa?

Manchester United tak pernah menjuarai Premier League sejak tahun 2013 yang lalu. Sementara di musim lalu mereka juga menutup musim tanpa raihan trofi juara lantaran hanya mampu finis di peringkat kedua.

Pada musim panas tahun ini, Man United menunjukkan ambisi mereka untuk mengakhiri penantian panjang selama delapan tahun untuk menjadi yang terbaik di liga dengan mendatangkan tiga pemain top sekaligus, yakni Jadon Sancho, Raphael Varane, serta Cristiano Ronaldo.

Kedatangan tiga pemain top tersebut diyakini akan meningkatkan kekuatan The Red Devils dan karena itu pula Jamie Redknapp menilai Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki alasan untuk gagal lagi membawa timnya menjadi juara liga pada musim penuh ketiganya di Old Trafford.

"Man United harus mampu bersaing [dalam perburuan gelar juara liga]," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Chelsea jelas akan bersaing, Man City… Man United tertinggal 12 poin di belakang mereka, tetapi jika Anda merekrut ketiga pemain itu, Anda berharap mereka bisa menutup defisit 12 poin di musim lalu."

"Liverpool juga memiliki peluang besar, ada sekitar empat tim yang akan bersaing dan Man United adalah salah satunya. Namun jika mereka [MU] tak mampu melakukannya maka saya tidak bisa melihat Ole bisa tetap mengamankan pekerjaannya di musim depan karena dia akan terbukti tak bisa berbuat banyak dengan pemain yang dimilikinya," tutup Redknapp.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-mu-jadi-juara-harga-mati-bagi-ole-gunnar-solskjaer
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini