Bawa Monaco ke Babak 16 Besar, Youssouf Fofana Senang Cetak Gol Pertamanya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 27 Nov 2021, 03:00 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: The Indian Paper)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Monaco memastikan tempatnya di babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada Kamis (25/11). Hasil tersebut membawa kepuasan bagi Youssouf Fofana seperti yang diungkapkannya pada konferensi pers setelah pertandingan.

AS Monaco berangkat ke Sociedad dengan satu misi yaitu meraih kemenangan karena itu akan memastikan tim asuhan Niko Kovac tersebut untuk lolos ke babak 16 besar. Misi tersebut berhasil diselesaikan dengan baik dan Youssouf Fofana senang menyumbang gol penentu kemenangan bagi Rouge et Blanc. Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdananya bersama Rouge et Blanc.

"Kami memiliki permainan yang solid, bertahan dan menyerang, jadi saya sangat senang. Kami menunjukkan banyak solidaritas, kepercayaan diri, kami memiliki chemistry yang baik dan itu terlihat di lapangan. Mengenai mencetak gol pertama saya dengan Monaco, saya sudah menunggunya sejak lama, tetapi di atas semua itu saya akan ingat bahwa itu membawa kami lolos ke babak 16 besar," ujar Fofana.

"Sejak awal tahun, saya pikir satu-satunya kekurangan kami adalah efisiensi, yang kami alami di Liga Europa. Dalam kompetisi ini, kami menghadapi tim dengan gaya yang berbeda, tetapi memang benar bahwa kemenangan ini akan membuat kami bertambah baik, seperti banyak pertandingan lainnya dan keberhasilan lolos juga akan membuat kami bertambah baik," tambahnya.

Sayangnya kebahagiaan Fofana tersebut harus ternoda dengan kartu merah yang dilayangkan kepadanya satu menit sebelum waktu normal selesai.

"Saya mencoba ikut campur tangan untuk menghentikan apa yang terjadi. Saya harus meninggalkan rekan satu tim saya tetapi mereka tetap kuat dan kami lolos," ujarnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Real Sociedad, Liga Europa, Youssouf Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-monaco-ke-babak-16-besar-youssouf-fofana-senang-cetak-gol-pertamanya
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini