Bawa Milan Kalahkan Salernitana, Saelemaekers Senang Akhiri Puasa Gol

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 01:31 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Saelemaekers mengaku senang setelah mengakhiri puasa golnya selama 35 pertandingan yang mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana Sabtu (4/12) malam tadi di San Siro.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan kedua sekaligus clean sheet kedua mereka secara beruntun akhir pekan ini usai menundukkan Salernitana yang tampil gigih sepanjang pertandingan. Hasil tersebut sekaligus menegaskan kebangkitan klub pasca menelan dua kekalahan berturut-turut di Serie A dari Fiorentina dan Sassuolo November lalu.

Laga tersebut agaknya juga terasa begitu manis bagi Saelemaekers yang kini menyudahi puasa golnya yang bertahan selama 35 laga, periode yang cukup panjang bagi seorang penyerang, meskipun Stefano Pioli dan Milan tampaknya tidak terlalu meresahkannya.

Pemain internasional Belgia tersebut berhasil melepaskan tembakan usai menyambut umpan terukur dari Brahim Diaz yang meluncur deras ke sudut gawang lawan. Mantan bintang Anderlecht tersebut lantas diwawancarai oleh MilanTV selepas laga dan ia pun mengungkapkan kebahagiaannya atas golnya sendiri dan kemenangan timnya.

"Rasanya menyenangkan kembali mencetak gol meskipun yang penting adalah menang dan kemudian mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Liverpool. Saya bahagia untuk seluruh tim ini," ujarnya.

Kini, sebagaimana yang diungkapkannya, Saelemakers dan Milan perlu kembali fokus guna mempersiapkan duel krusial melawan Liverpool pekan depan yang akan menentukan keberlangsungan mereka di Liga Champions. Kemenangan akan membuat mereka berpeluang besar lolos ke babak 16 besar, sembari menunggu hasil pertandingan Atletico Madrid dengan FC Porto.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-milan-kalahkan-salernitana-saelemaekers-senang-akhiri-puasa-gol
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini