Bawa Leverkusen Menang, Kai Havertz Enggan Bicara Soal Kabar Transfernya

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mei 2020, 23:59 WIB
Bawa Leverkusen Menang, Kai Havertz Enggan Bicara Soal Kabar Transfernya

Kai Havertz hindari pembicaraan seputar masa depannya di Bayer Leverkusen (Image: Getty)

Berita Transfer: Kai Havertz enggan untuk berbicara soal spekulasi seputar masa depannya setelah berhasil mengantarkan Bayer Leverkusen meraih kemenangan atas Borussia Monchengladbach di laga lanjutan Bundesliga.

Bayern Munich, Liverpool, Barcelona, dan Juventus mengantre untuk mendapatkan bintang tim nasional Jerman ini, Kai Havertz, yang dihargai sebesar 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) oleh Bayer Leverkusen.

Sang penyerang berusia 20 tahun kembali melanjutkan performa gemilangnya setelah mencetak dwigol dalam kemenangan Leverkusen dengan skor 3-1 atas Gladbach di Borussia Park pada hari Sabtu (23/5) kemarin, yang menjadi kemenangan kedua bagi Peter Bosz hanya dalam waktu lima hari terakhir.

Havertz juga tampil brilian pada pertandingan pertama Leverkusen sejak Bundesliga kembali bergulir di tengah pandemi virus corona, dengan mencetak dua gol ke gawang Werder Bremen dalam kemenangan dengan skor 4-1 pada hari Senin (18/5) lalu.

Dengan demikian, Havertz kini sudah ambil bagian dari sembilan gol dalam enam pertandingan terakhir di Bundesliga, dengan rincian enam di antaranya adalah gol yang diciptanya, sedangkan tiga lain adalah assist kepada rekan setim.

Namun ketika ditanyakan pada sesi wawancara seusai laga mengenai situasi soal masa depannya di Leverkusen, Havertz enggan untuk berbicara terang-terangan.

"Saya tidak suka untuk berkata, tentu saja, bahwa ada banyak spekulasi di luar sana. Saya bersyukur untuk Leverkusen dan saya tidak ingin merusak suasana ini," kata Havertz dalam wawancaranya dengan Sky.

"Kami sangat bahagia atas kemenangan ini. Kami bekerja keras untuk menang di sini dan kami berhasil melakukannya. Kami benar-benar harus mengerahkan segalanya pada laga ini dan saya pikir kami pantas untuk mendapatkannya."

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini