Bawa Juventus Menang, Andrea Cambiaso Tak Keberatan Dikartu Kuning

Penulis: Rei Darius
Minggu 29 Okt 2023, 23:35 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso melepas jersey ketika merayakan gol pertamanya untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Cambiaso berkelakar bahwa dirinya tak keberatan untuk dikartu kuning karena melekas jersey ketika merayakan gol kemenangan Juventus atas Hellas Verona.

I Bianconeri benar-benar mengalami malam yang sulit di Allianz Stadium pada Minggu (29/10) dini hari WIB, setelah dua gol Moise Kean dianulir oleh VAR karena offside yang sangat tipis dan pelanggaran terhadap Davide Faraoni yang meragukan.

Namun, Juventus tidak menyerah hingga akhirnya tandukan Arkadiusz Milik memantul di tiang gawang Hellas Verona dan Pawel Dawidowicz gagal menyapu bola, yang membuat Andrea Cambiaso sukses menyelesaikan peluang di mulut gawang.

Dia mencetak gol pada menit terakhir pertandingan dan berkat kemenangan ini, Juve berhasil naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Cambiaso merayakan golnya dengan melepas jerseynya dan kemudian dikartu kuning namun dia tidak keberatan karena kebahagiaan tiada tara yang diberikan oleh gol ini.

"Ini adalah gol yang sangat penting, saya sangat bahagia. Ini sangat berarti, kami memuncaki klasemen dan akan menikmatinya setidaknya selama beberapa jam ke depan," kata Cambiaso kepada Sky Sport Italia. "Itu adalah kartu kuning paling membahagiakan bagi saya, itu sepadan"

Ini menjadi gol pertama Cambiaso dengan kostum Bianconeri, dan itu terjadi dengan cara yang sangat dramatis.

"Kami menciptakan sangat banyak peluang, ada sejumlah kesialan juga oleh insiden VAR, namun kami pantas meraih kemenangan ini. Itu memberikan kami konsistensi dalam hasil kami dan mari berharap untuk masa depan."

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-juventus-menang-andrea-cambiaso-tak-keberatan-dikartu-kuning
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini