Bawa Juventus Comeback, Asisten Pelatih Landucci Enggan Beberkan Rahasia

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 15:15 WIB
Marco Landucci enggan beberkan rahasia Juventus comeback kontra AS Roma.

Marco Landucci pimpin Juventus bangkit kontra AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Juventus, Marco Landucci, tidak bisa mengungkapkan siapa yang memilih pemain pengganti yang mengubah hasil kontra AS Roma pada Senin (10/1) dini hari tadi WIB.

Setelah Paulo Dybala menyeimbangkan skor yang dibuka oleh Tammy Abraham, I Bianconeri kewalahan di awal babak kedua di Stadio Olimpico, dengan Giallorossi mencetak dua gol cepat setelah jeda turun minum melalui Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini.

Namun Manuel Locatelli kemudian memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70, sebelum Dejan Kulusevski menyeimbangkan skor lagi dua menit kemudian.

Puncaknya adalah ketika Mattia De Sciglio mencetak gol kemenangan pada menit ke-77, sebelum Wojciech Szczesny muncul sebagai pahlawan dengan menggagalkan penalti Pellegrini pada menit ke-83.

Marco Landucci bertanggung jawab di pinggir lapangan karena Massimiliano Allegri diskors satu pertandingan, dan dia mengakui bahwa karakter yang kuat membantu Juventus untuk bangkit.

"Ketika Anda menang segalanya menjadi lebih luar biasa. Gol Locatelli memberikan kembali antusiasme kepada kami dan kami berhasil membalikkan skor," kata Landucci kepada DAZN seusai laga.

"Saya bahagia dengan gol De Sciglio, kami menunjukkan karakter. Pendekatan hanya memengaruhi sedikit, Anda harus menunjukkannya di lapangan. Hari ini, saya kehilangan 5-6 tahun dari hidup saya, jika itu selalu berakhir seperti ini; itu luar biasa."

Memasukkan Alvaro Morata dan Arthur Melo mengubah keadaan, namun sang asisten pelatih enggan membeberkan rahasia staf kepelatihannya, perihal siapa yang memilih memasukkan keduanya pada saat Juve tertinggal 1-3.

"Itu rahasia, kami tidak bisa bilang! Kami semua, para staf, bekerja sama," tukas Landucci perihal pergantian tersebut.

Artikel Tag: Juventus, Marco Landucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-juventus-comeback-asisten-pelatih-landucci-enggan-beberkan-rahasia
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini