Bawa Italia Lolos ke Final, Gianluigi Donnarumma Tak Bisa Berkata-Kata

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Jul 2021, 09:30 WIB
Gianluigi Donnarumma tak bisa berkata-kata usai antar Italia ke final.

Gianluigi Donnarumma berhasil antar Italia ke final Piala Eropa 2020 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gianluigi Donnarumma mengaku tak bisa menjelaskan perasaannya, setelah berhasil menjadi penentu kemenangan Italia atas Spanyol, dengan menggagalkan penalti Alvaro Morata.

Sang penjaga gawang tak bisa menahan air matanya, setelah Gli Azzurri mengklaim tiket lolos ke final Piala Eropa 2020 usai mengalahkan La Furia Roja lewat adu penalti.

Eksekusi Dani Olmo terbang ke atas gawang pada penendang pertama, dan kemudian Donnarumma berhasil menghentikan eksekusi Morata, yang mencetak gol penyeimbang untuk Spanyol di waktu normal.

"Itu adalah segalanya pada momen itu, tidak mudah, namun dengan kekuatan tim, kami berhasil memenangkannya," kata Donnarumma kepada Sky Sport seusai pertandingan di Wembley, Rabu (7/7) dini hari WIB.

"Itu mustahil untuk menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya ingin menikmati kemenangan ini dan kami mendedikasikan kemenangan ini untuk [Leonardo] Spinazzola, dia mengirimi kami sebuah video sebelum pertandingan."

Spinazzola tak bisa tampil di pertandingan semifinal, dan juga di final nanti, setelah mengalami cedera tendon Achilles pada laga kontra Belgia, yang membuatnya absen hingga enam bulan ke depan.

Italia akan menghadapi salah satu di antara Inggris dan Denmark di partai final Piala Eropa 2020 pada akhir pekan nanti, dan Gianluigi Donnarumma belum mau berbicara soal itu.

"Saya bertakhayul, saya tidak akan bicara tentang final. Kita bisa mulai membicarakannya besok. Malam ini, kami berpesta," pungkas eks kiper AC Milan tersebut.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Italia, Piala Eropa 2020, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-italia-lolos-ke-final-gianluigi-donnarumma-tak-bisa-berkata-kata
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini