Bawa Everton ke Kompetisi Eropa, Jadi Target Pickford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Jan 2019, 06:55 WIB
Bawa Everton ke Kompetisi Eropa, Jadi Target Pickford

Jordan Pickford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Pickford bercerita tentang bagaimana ia "menyeberangi setiap jembatan" untuk menjadi kiper Liga Premier, sementara ia juga bersikeras bahwa membawa Everton kembali ke kompetisi Eropa adalah targetnya.

Tahun 2018 sangat spesial bagi sang kiper dan perjalanan untuk menjadi kiper No 1 di Inggris belum hilang dalam ingatan Pickford.

"Saya sudah menjadi profesional sejak saya berusia 17 tahun, lebih dari 200 pertandingan liga dari Conference sampai ke Liga Premier sekarang, jadi saya pikir itu pengalaman tersendiri," kata Pickford.

"Saya telah melewati setiap jembatan untuk menjadi penjaga gawang Liga Premier, saya pikir saya berada di arah yang benar dan saya pikir saya matang sebagai penjaga gawang."

"Saya tahu saya baru berumur 24 tetapi saya tahu di kepala saya bahwa saya sudah dewasa, karena saya punya sisi mental yang tepat."

"Ini merupakan tahun yang sangat baik sepanjang tahun. Mulai tahun 2017 ketika saya datang ke sini, saya pikir itu adalah awal yang cukup sulit bagi tim, saya mulai terbiasa dengan hal-hal ini."

"Dengan negara ini juga, itu adalah tahun yang hebat bagi saya sendiri, dan bangsa itu sendiri. Saya pikir semuanya adalah tahun terbaik saya sampai saat ini."

Dengan Everton masih harus berjuang untuk lolos ke kompetisi Liga Eropa, Pickford merasa timnya mampu kembali ke kasta kedua kompetisi Eropa.

"Untuk Everton, semoga kembali ke Eropa," tambah Pickford.

"Saya tahu para penggemar menyukainya, dan ini status yang bagus untuk dimiliki, dan cukup sulit untuk berada di Eropa. Ini batu loncatan lagi dari musim lalu."

"Kami masih memiliki Piala FA untuk dimainkan, dan para penggemar menginginkan beberapa trofi, sesuatu untuk tersenyum. Ini akan menjadi bonus besar, jika bukan tahun ini untuk Everton, maka dalam beberapa musim berikutnya."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Jordan Pickford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-everton-ke-kompetisi-eropa-jadi-target-pickford
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini