Bawa Alli dan Bale vs Man City, Mourinho Telah Kecewakan Banyak Orang

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 10:26 WIB
Mourinho

Mourinho dianggap telah mengecewakan banyak orang dengan membawa Alli dan Bale (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho dianggap telah mengecewakan banyak orang dengan memanggil duo Dele Alli dan Gareth Bale saat Tottenham ditaklukkan Manchester City 3-0 di pertandingan Sabtu (13/02) malam waktu setempat di Etihad Stadium.

Dele Alli dan Gareth Bale sangat jarang dimainkan di bawah Mourinho musim ini dan nampaknya tidak bisa memenuhi harapan manajer Spurs akan tetapi ia masih membawa kedua pemain tersebut saat melawat ke Manchester City.

Jose Mourinho telah diperingatkan bahwa ia telah mengecewakan banyak orang di Tottenham setelah dianggap mengharapkan bantuan dari Bale dan Dele Alli untuk membantu menyelamatkannya.

Meski kedua pemain tersebut masih menjadi pemain terpinggirkan dalam skuat Spurs hingga sejauh ini di musim ini tapi mereka menjadi pemain cadangan saat Tottenham dikalahkan Man City 3-0 pada Sabtu malam lalu.

Mourinho membawa kembali kedua pemain tersebut ke dalam skuatnya setelah timnya hanya mencatatkan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Pundit Jamie Redknapp menyebutkan bahwa bos Tottenham telah menhancurkan beberapa jembatannya dan pendekatannya menjadi boomerang.

“Ini adalah sebuah tim yang kurang percaya diri, ia harus menerima tanggung jawabnya akan hal itu,”ujar Redknapp via Sky Sports.

“Ia membawa Dele Alli dan Gareth Bale untuk menyelamatkannya, ia telah memperlakukan mereka dengan sangat buruk, mereka bahkan tidak ada dalam tim dan kini anda meminta mereka untuk membuat pembeda.

“Itu bukan cara sepak bola modern bekerja, para pemain seperti ‘bukan untuk saya’.

“Anda harus mempertahankan pemain di pihak anda dan Jose sekarang membuat kebiasaan mengecewakan banyak oran yang ia butuhkan sebagai sekutu bukan musuh.”

Manajer asal Portugal tersebut secara terbuka mengkritik Alli berulang kali musim ini dan ia juga meminta yang lebih lagi dari Bale yang jarang tampil sejak kembali sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Gareth Bale, Tottenham

1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini