Battistini: Terlalu Dini Kaitkan Alessio Cragno dan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 21 Nov 2020, 13:00 WIB
Alessio Cragno

Alessio Cragno/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Agen Alessio Cragno, Graziano Battistini menyebut terlalu dini bicara transfer ke Inter Milan. Cragno tidak ingin datang sebagai penantang Samir Handanovic.

Agen Alessio Cragno, Graziano Battistini menyebut terlalu dini jika kliennya dikaitkan dengan Inter Milan. Menurutnya, Cragno saat ini nyaman dan sangat dicintai di Cagliari, tapi dia pun menunjukkan pantas bermain untuk klub yang lebih besar.

“Satu hal harus dipikirkan. Kompetisi baru saja dimulai dan masih ada satu tahun ke depan untuk menyelesaikan kontraknya. Jadi terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer sekarang,'' ujar Battistini dalam sebuah wawancara bersama FCInterNews.it.

“Kita harus selalu ingat bahwa Cragno membela klub yang bersejarah, dengan gol-gol penting dan Alessio berada di pusat proyek. Merupakan sumber kebanggaan dan antusiasme untuk melanjutkan jalan ini (tetap bersama Cagliari),”

“Namun jika dinamika tertentu ikut bermain, maka pada titik tersebut banyak hal yang harus dievaluasi. Tanpa melupakan bahwa sang pemain sedang menunjukkan, dan telah menunjukkan performa terbaiknya, dia sekarang memang pantas dan bisa bermain untuk klub yang penting.”

Battistini kemudian menjelaskan jika seandainya Cragno datang ke San Siro, maka kiper 26 tahun tersebut tidak ingin datang sebagai penantang Samir Handanovic.

“Semuanya bergantung pada banyak faktor. Jadi dalam kasus spesifik pertanyaannya, apakah dia akan pergi ke Inter atau tidak untuk melawan Handanovic untuk posisi awal, sulit untuk dijawab, tetapi saya tidak ingin melakukannya.” pungkasnya.

Artikel Tag: Alessio Cragno, Inter Milan, Samir Handanovic

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini