Batshuayi Dapat Kritikan Tajam dari Legenda Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Feb 2020, 11:26 WIB
Batshuayi Dapat Kritikan Tajam dari Legenda Arsenal

Paul Merson (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan Chelsea tidak akan bisa mengamankan posisi empat besar di Premier League jika dengan Michy Batshuayi sebagai striker utama mereka.

Pemain internasional Belgia itu tampil sejak awal untuk laga Chelsea melawan Manchester United pada Selasa (18/2) kemarin karena Tammy Abraham absen akibat cedera, namun akhirnya digantikan oleh Olivier Giroud setelah menit ke-68 lantaran kurang efektif.

Setelah masuk sebagai pengganti pada babak kedua, Giroud berhasil menjaringkan gol. Namun sayangnya gol tersebut dianulir karena offside dan Red Devils akhirnya meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

Chelsea sekarang hanya satu poin di atas tim peringkat lima Tottenham, yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya akhir pekan ini, dan tiga poin di atas Manchester United.

Merson berkata, “Ketika Anda melihat Chelsea, Anda tidak akan masuk empat besar dengan Michy Batshuayi di depan. Dia tidak cukup baik.”

“Jujur saya pikir Sheffield United memiliki peluang musim ini (untuk finis empat besar). Baik Chelsea maupun Manchester United sepertinya tidak punya akal untuk memecah tim.”

Merson menambahkan dalam sebuah kolom untuk Sky Sports, “Chelsea bisa dengan mudah mengalahkan Tottenham pada Sabtu nanti, terutama dengan cedera Son dan semua hal adalah cerita yang berbeda. Lampard bingung dengan keputusan VAR dalam kekalahan Chelsea dari Man United,” pungkasnya.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Frank Lampard, Chelsea

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini