banner babe

Batata dan Purwaka Yudhi Diprediksi Siap Tampil Hadapi Persija

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Jul 2019, 18:00 WIB
Batata dan Purwaka Yudhi Diprediksi Siap Tampil Hadapi Persija

Guilherme Batata/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Fisioterapi PSS Sleman, Diky Krisnanda mengungkapkan kondisi Guilherme Batata dan Purwaka Yudhi yang sebelumnya mengalami cedera mulai membaik, kedua pemain tersebut diprediksi siap diturunkan pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persija Jakarta, Rabu (3/7) nanti.

Purwaka Yudhi sebelumnya harus absen memperkuat Super Elang Jawa kala melakoni pertandingan kontra Bhayangkara FC. Sedangkan Guilherme Batata yang didera cedera semenjak awal musim belum pernah tampil bersama tim promosi tersebut.

Dalam latihan rutin tim jelang menghadapi Persija Jakarta nanti, Fisioterapi PSS Sleman, Diky Krisnanda mengungkapkan bahwa kondisi kedua pemain mulai membaik dan sudah menjalani latihan penuh bersama pemain lain. Ia menuturkan, Purwaka Yudi dan Guilherme Batata berpeluang untuk turun pada laga nanti.

"Secara keseluruhan kondisi pemain terpantau aman dan mengalami tren positif termasuk mas Purwaka Yudi yang absen di laga kontra Bhayangkara kemarin. Kondisi Batata membaik, sudah ikut latihan bersama tim. Dia dan mas Purwaka Yudi bisa diturunkan di laga mendatang, namun kami tim medis tetap menunggu keputusan head coach dan dokter tim," kata Diky seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Fisioterapis asal Malang tersebut juga menambahkan informasi mengenai kondisi Ega Rizky, Rangga dan Brian Ferreira yang sempat mengeluhkan rasa nyeri pada kakinya sudah berangsur membaik dan siap diturunkan di laga meladeni Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Keluhan engkel Rangga dan Ega Rizky sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan Brian, kondisinya kakinya aman dan fit," tegasnya kemudian.

Sampai sejauh ini, PSS Sleman masih menghuni peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 6 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Di sisi lain Persija Jakarta masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi dua poin.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, persija jakarta

2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini