Batal Gabung Barcelona, Juventus Buka Peluang Rekrut De Ligt

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Mei 2019, 12:20 WIB
Batal Gabung Barcelona, Juventus Buka Peluang Rekrut De Ligt

Matthijs De Ligt / via Getty Images

Berita Transfer: Di saat media-media sudah mengabarkan bahwa Matthijs De Ligt tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona, kabar mengejutkan menyebutkan bahwa Barca gagal mendapatkan bek milik Ajax Amsterdam itu.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, De Ligt disebut tidak tertarik dengan proyek yang ditawarkan Barcelona kepadanya. Jumat pekan lalu (10/5), bek berusia 19 tahun tersebut telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu serta mantan bek Barca, Eric Abidal.

De Ligt merasa proyek yang ditawarkan kepadanya tidak begitu menarik lantaran pihak klub tidak menjamin akan memberinya posisi inti di starting eleven tim.

Kegagalan transfer ini pun jelas menjadi pukulan telak bagi Barca, namun tidak bagi sejumlah klub lain, salah satunya adalah raksasa Serie A Italia, Juventus.

Juventus kini jadi salah satu tim terdepan selain Paris Saint-Germain dan Manchester United yang terus memantau situasi terkini De Ligt.

Meski General Manager Ajax, Edwin Van Der Sar mengatakan bahwa masa depan De Ligt adalah bermain di Jerman maupun Spanyol, La Vecchia Signora masih tertarik untuk mendatangkan sang wonderkid ke Turin musim depan.

De Ligt diproyeksikan sebagai bek jangka panjang Juventus lantaran dua bek andalan Juve saat ini, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah memasuki kepala tiga dan diprediksi akan segera gantung sepatu dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Barcelona, Ajax, Juventus

3985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini