Batal Datangkan Rodrigo Moreno, Barcelona Kini Bidik Ben Yedder

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Jan 2020, 11:25 WIB
Batal Datangkan Rodrigo Moreno, Barcelona Kini Bidik Ben Yedder

Wissam Ben Yedder / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Setelah memutuskan untuk tak lagi mengejar Rodrigo Moreno dari Valencia, Barcelona pun kini mengalihkan bidikan mereka kepada striker milik AS Monaco yaitu Wissam Ben Yedder.

Dalam beberapa pekan terakhir, Blaugrana sebenarnya santer diberitakan bakal memboyong Rodrigo Moreno dari Valencia. Namun negosiasi dengan Los Che menemui jalan buntu dan hal itu pun membuat Barca kini harus cepat mengincar striker lain karena penutupan bursa transfer Januari tinggal 2 hari lagi.

Seperti diberitakan oleh Footmercato, raksasa Katalan itu disebut kini membidik Ben Yedder dari Monaco dan bersedia untuk menebus sang striker dengan nilai transfer fantastis yaitu 80 juta Euro!

Eks striker Toulouse tersebut sebenarnya baru enam bulan berseragam Monaco. Ia didatangkan dari Sevilla pada musim panas kemarin dengan nilai transfer sebesar 40 juta Euro.

Meski kiprahnya di Stade Louis II baru seumur jagung, Ben Yedder berhasil menyuguhkan penampilan yang impresif di mana ia sukses mengoleksi 15 gol serta 9 assists dari 23 kali penampilannya di semua kompetisi.

Statistik mentereng itulah yang diyakini membuat Barcelona tertarik untuk merekrut sang striker ke Camp Nou. Dengan mengajukan tawaran sebesar 80 juta Euro, pihak Blaugrana optimis manajemen Monaco tidak akan keberatan untuk melepas striker andalannya itu.

Barcelona memang sangat membutuhkan sosok striker baru di tim mereka saat ini setelah ujung tombak asal Uruguay, Luis Suarez, harus absen membela tim sampai musim 2019/20 ini berakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Wissam Ben Yedder, AS Monaco, La Liga

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini