Bastoni Ingin Mengabdi Lama Bagi Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 28 Mar 2020, 00:20 WIB
Bastoni Ingin Mengabdi Lama Bagi Inter Milan

Alessandro Bastoni / via Getty Images

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni mengatakan kalau dirinya ingin terus membela Inter Milan hingga 10 tahun mendatang dan di periode tersebut, bek berumur 20 tahun ini ingin menggondol banyak gelar sekaligus menjabat sebagai kapten La Beneamata.

Sejak kembali dari masa peminjamannya bersama Parma awal musim ini, Bastoni langsung menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte dan menggusur senior-seniornya seperti Andrea Ranocchia maupun Diego Godin.

"Awalnya saya sedikit agak takut apakah saya cukup bagus bermain bagi Inter," tutur Bastoni kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ini bukan karena harga jual saya yang menyentuh angka 31 juta Euro, melainkan karena ekspektasi para fans serta tuntutan dari (Antonio) Conte."

"Pelatih menghubungi saya sebelum pra-musim dan bilang kepada saya untuk tidak merasa khawatir. Dia bilang kalau saya memang pantas berada di sini."

"Setelah itu saya pun akhirnya menyadari ucapan tersebut dan ternyata semua rekan setim sama seperti saya. Mereka memiliki kelebihan dan juga kekurangan."

Berkat kepercayaan yang diberikan oleh Conte tersebut, Bastoni pun yakin bisa mengabdi untuk Inter dalam jangka waktu yang cukup panjang.

"Saya amat peduli dengan klub ini dan ingin memenangkan sesuatu di sini," lanjutnya.

"Jika kami kembali bermain (pasca kompetisi diliburkan akibat pandemi Virus Corona), kami masih punya kans untuk memenangkan sesuatu musim ini."

"Dalam sepuluh tahun ke depan saya melihat diri saya masih akan bermain bagi Inter, disertai dengan sejumlah trofi dan mungkin juga ban kapten di lengan," tutup Bastoni.

Artikel Tag: Inter Milan, Liga Italia, Alessandro Bastoni, Serie A

1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini