Bastoni Akui Banyak Belajar Dari Diego Godin

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 09:30 WIB
Bastoni Akui Banyak Belajar Dari Diego Godin

Alessandro Baston/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Kepada Sky Sport Italia, bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni menyebut jika dirinya banyak belajar dari Diego Godin, dan pemain senior lainnya.

Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni mengungkapkan banyak hal terkait karirnya bersama Inter, termasuk hubungannya dengan bek veteran asal Uruguay, Diego Godin. Bastoni akui banyak belajar dari mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

“Kata-kata kemarin dari Godin menunjukkan betapa hebatnya dia. Seperti yang dia katakan kemarin, dia bisa menunggu temannya sambil menghormati pelatih dan tim, ini adalah tanda profesionalisme yang hebat,” ujar Bastoni.

“Saya merasa sangat beruntung memilikinya, tetapi juga yang lain seperti Borja Valero dan Danilo D’Ambrosio, orang-orang yang memberi saya dorongan untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.”

Bastoni kemudian bicara tentang sosok pelatih Antonio Conte. Menurutnya, hal paling berharga yang diberikan pelatih asal Lecce tersebut adalah kepercayaan. Conte memberinya kesempatan bermain, dan memotivasinya untuk bertarung tanpa kenal takut.

“Hal yang paling berharga yang diberikan Conte kepada saya adalah kepercayaan. Dia meminta saya percaya diri dan tidak takut saat bermain, saya pikir itu yang terbaik. Saya pergi ke lapangan untuk melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Karir Bastoni bersama Inter memang terbilang cukup menarik. Sempat dipinjamkan ke Parma di musim kemarin, Antonio Conte yang baru ditunjuk sebagai manajer Inter langsung memanggilnya dan memasukkan Bastoni sebagai pemain utama di skuad Nerazzurri.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Diego Godín

1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini