Baru Unggul Selisih Gol, Gabriel Jesus Sudah Berani Peringatkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 04:09 WIB
Baru Unggul Selisih Gol, Gabriel Jesus Sudah Berani Peringatkan Liverpool

Gabriel Jesus via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus memperingatkan Liverpool tentang keunggulan selisih gol Arsenal dan menegaskan 'apa pun bisa terjadi' dalam perburuan gelar Premier League.

Liverpool naik ke puncak klasemen akhir pekan ini berkat kemenangan 2-1 atas Brighton ditambah dengan hasil imbang 0-0 Arsenal dengan Manchester City di Etihad.

Pasukan Jurgen Klopp kini menjadi favorit untuk mengamankan trofi Premier League karena unggul dua poin atas Arsenal, dan unggul tiga poin dari City.

The Gunners sedang berusaha untuk mendapatkan gelar liga pertama mereka dalam 20 tahun terakhir dan hampir saja mendapatkannya pada musim lalu sebelum tren penurunan di akhir musim membuat mereka kalah dari City.

The Reds adalah satu-satunya tim yang menghentikan dominasi City di Premier League dalam beberapa tahun terakhir – memenangkan gelar di musim 2019-20 – dan Gabriel Jesus memiliki pesan untuk Virgil van Dijk cs.

“Ini Premier League, ini liga yang sulit dan apa pun bisa terjadi,” kata penyerang Arsenal, yang timnya kini hanya memiliki sembilan pertandingan tersisa.

“Hanya selisih dua poin (dengan Liverpool), dan kemudian kami memiliki selisih gol yang sangat bagus.

“Semuanya penting di akhir, tapi masih ada banyak pertandingan. Kami juga memiliki Liga Champions.

"Ini adalah bagian terindah musim ini, Anda mencoba segalanya untuk memenangkan gelar."

Jesus memenangkan banyak gelar Premier League selama lima tahun bertugas di Etihad sebelum ia meninggalkan Manchester untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2022.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-unggul-selisih-gol-gabriel-jesus-sudah-berani-peringatkan-liverpool
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini