Baru Setahun, Chelsea Bersiap Jual Hakim Ziyech Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 14:52 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan terbuka untuk melepas Hakim Ziyech musim panas ini meski baru satu tahun direkrut, dengan klub-klub asal Italia dikabarkan tertarik.

Ziyech pindah ke Stamford Bridge dari Ajax musim panas lalu dan membuat 39 penampilan di semua kompetisi, akan tetapi dikatakan bahwa Chelsea mungkin sudah mempertimbangkan untuk menjualnya pada bursa mendatang.

Calciomercato mengklaim bahwa Napoli tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran, sementara AC Milan juga disebut-sebut ingin mencoba peruntungan untuk mendatangkan Hakim Ziyech.

Meski mencetak enam gol dan memberi empat assist, Ziyech sering kesulitan untuk mempertahankan tempatnya di starting XI besutan Thomas Tuchel.

Pemain internasional Maroko itu sekilas sempat menunjukkan kualitasnya, namun setelah hanya tampil starter di 15 pertandingan Premier League dan tiga kali di Liga Champions, tanda tanya mulai muncul terkait masa depan jangka panjangnya.

Dia juga tak dimasukkan dalam tim untuk dua leg semifinal melawan Real Madrid dan final melawan Manchester City di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kini waktunya di London barat mungkin sudah habis dan Napoli, yang baru-baru ini menunjuk Luciano Spalletti sebagai manajer baru mereka, siap untuk mengajukan tawaran.

Di sisi lain, AC Milan juga tengah mencari pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kedua tim di atas diketahui belum melakukan pendekatan secara formal untuk Ziyech.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini