Baru Saja Bergabung dengan MU, Erik ten Hag Mulai Tebar Janji

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 17:26 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Pieter vd Woude/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mulai menebar janji manis bagi The Red Devils dalam sesi wawancara pertamanya dengan media klub. Janji apa saja yang dimaksud?

Setelah masa bakti Ralf Rangnick sebagai manajer interim berakhir, pelatih kepala Manchester United akan dipegang oleh Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Adapun Ten Hag akan mulai melatih skuat Setan Merah pada 27 Juni mendatang.

Dalam sesi wawancara pertamanya dengan media klub, Ten Hag lantas mulai mengumbar janji manis. Sang manajer berjanji seperti mengembalikan MU ke jaur juara, membangun tim yang kompetitif serta menerapkan permainan sepak bola yang menghibur.

"Saya akan mengatakan beberapa hal yang menarik," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya sangat menantikan untuk melakukan pekerjaan ini, di klub ini dengan sejarah besar, dan kami ingin mengembalikan ke tempat yang seharusnya. Saya pikir ada banyak alasan kenapa pekerjaan ini sangat menarik. Pertama, kami ingin membuat para penggemar bangga."

"Kedua, tentu saja saat ini kami berada dalam situasi yang tidak begitu baik. Ini menjadi tantangan besar. Saya ingin membangun tim yang siap bertarung, bersati dan mendapatkan hasil yang baik."

"Kami juga bermain di Theater of Dreams. Kami ingin tampil menghibur, tapi pada akhirnya kami ingin menunjukkan permainan yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepak bola fantastis, maka kami harus menang."

"Kami sudah mengakhiri musim ini dan saya datang untuk menemui semua pemain serta menyampaikan strategi [di musim depan]. Kami akan mempersiapkan pramusim, staf dan skuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-saja-bergabung-dengan-mu-erik-ten-hag-mulai-tebar-janji
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini