Baru! Milan Lirik Axel Disasi Dari Monaco Dalam Perburuan Bek Tengah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 16:21 WIB
Axel Disasi

Axel Disasi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nama baru telah muncul dalam upaya AC Milan memburu bek tengah setelah manajemen dikabarkan tertarik mendatangkan Axel Disasi dari AS Monaco.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen Rossoneri telah bekerja keras selama beberapa hari ini untuk menemukan pemain yang bisa menutup absennya Simon Kjaer yang akan menepi hingga akhir musim ini akibat cedera lutut serius awal Desember lalu. Tak hanya itu, mereka juga menginginkan profil yang bisa menjadi inti lini pertahanan mereka di masa depan.

Banyak penggalian informasi telah dilakukan termasuk untuk Sven Botman dari Lille dan Gleison Bremer dari Torino, namun target terbaru tampaknya telah muncul yakni Disasi yang saat ini membela Monaco. Sang pemain sejatinya berasal dari Prancis, namun memiliki kewarganegaraanan Kongo.

Bek tengah 23 tahun tersebut telah mencatat 24 penampilan bersama klub di semua kompetisi musim ini dengan membukukan dua gol. Pemberitaan tersebut menggambarkannya sebagai sosok yang tangguh dalam duel satu lawan satu dan memiliki gaya permainan yang sangat mirip dengan Kjaer, plus ia juga bisa bermain sebagai full-back jika diperlukan.

Masih belum jelas apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk memboyong sang pemain dari Ligue 1 mengingat hingga saat ini Botman tampaknya menjadi target No. 1 mereka dalam memperkuat posisi bek tengah pada bursa transfer Januari ini, meskipun segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Disasi, Milan, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-milan-lirik-axel-disasi-dari-monaco-dalam-perburuan-bek-tengah
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini