Baru Gabung, Arsenal Incar Striker Anyar Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 09:37 WIB
Arsenal incar Cunha

Matheus Cunha jadi incaran Arsenal (foto:sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berminat pada servis striker anyar Atletico Madrid, Matheus Cunha yang belum pernah dimainkan sejak bergabung dengan juara bertahan La Liga di bursa musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut menjadi salah satu dari target yang dipertimbangkan oleh klub London utara untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut Fichajes, Arsenal dapat menanyakan ketersediaan Matheus Cunha meski baru saja bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas lalu. The Gunners sedang menjajaki opsi untuk merekrut seorang striker di bursa Januari atau musim panas depan, dengan striker 22 tahun asal Brasil tersbeut menjadi salah satu target mereka.

Cunha menjadi pemain terkini yang dikaitkan dengan transfernya ke tim besutan Mikel Arteta yang baru saja didatangkan Los Rojiblancos di musim panas ini. Ia direkrut dari Herta Berlin akan tetapi hingga saat ini ia masih kesulitan menaklukkan satu posisi sebagai pemain reguler di starting XI tim besutan Diego Simeone.

Secara kebetulan Simeone merekrut Cunha setelah mempertimbangkan untuk merekrut Lacazette dari London utara namun mereka membutuhkan seorang striker yang lebih muda. Akan tetapi meski dijanjikan di awal setelah kepindahannya ke ibukota Spanyol, penampilannya sangat terbatas kebanyakan dari bangku cadangan.

Barisan lini serang Atletico saat ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan Cunha kemungkinan tidak mampu untuk menggeser salah satu pemain bintang tersebut. Apabila tawarannya sesuai, menilik situasinya kemungkinan ia akan pindah, sebagai pemain pinjaman atau transfer permanen.

Klub Premier League tersebut juga akan mengajukan tawaran pinjam atau transfer permanen, kemungkinan mereka harus menebusnya dengan mahar sekitar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar) karena Atletico dipastikan ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan sang striker.

Artikel Tag: Arsenal, Atletico Madrid, Matheus Cunha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-gabung-arsenal-incar-striker-anyar-atletico-madrid
2339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini