Baru Dua Bulan Bekerja, Shevchenko Terancam Dipecat Oleh Genoa

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jan 2022, 11:37 WIB
Genoa dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memecat Andriy Shevchenko yang gagal mengangkat tim keluar dari zona degradasi / via Getty Images

Genoa dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memecat Andriy Shevchenko yang gagal mengangkat tim keluar dari zona degradasi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Masa depan Andriy Shevchenko sebagai manajer Genoa sedang di ujung tanduk, setelah laporan terbaru di Italia menyebutkan jika manajemen Rossoblu berpikir untuk mencopot Sheva dari jabatannya.

Pada giornata ke-21 Serie A yang berlangsung dini hari tadi, Genoa secara menyakitkan harus keok 0-1 saat menjamu Spezia di Stadion Luigi Ferraris.

Kekalahan tersebut membuat Rossoblu tak bergerak di urutan ke-19 klasemen sementara dan sudah berjarak lima poin dari zona aman.

Berkat situasi tersebut, posisi Andriy Shevchenko di Stadion Luigi Ferraris pun dilaporkan menjadi tidak aman.

Dalam laporan yang ditulis oleh Gianluca Di Marzio, Genoa kini sedang mempertimbangkan untuk mencopot Sheva meskipun pria berusia 45 tahun itu baru ada dua bulan melatih tim.

Sejak ditunjuk untuk menggantikan Davide Ballardini di bulan November tahun lalu, Sheva tercatat baru bisa mengumpulkan tiga poin saja tanpa pernah meraih satu kemenangan pun.

Pria asal Ukraina tersebut gagal untuk memotivasi sejumlah penggawa Rossoblu dan alhasil tim pun masih saja terjebak di zona degradasi.

Gianluca Di Marzio kemudian juga menambahkan jika masa depan Sheva bakal ditentukan pada tanggal 14 Januari besok, di mana Sheva harus memimpin timnya menghadapi bekas klub yang pernah dibelanya yakni AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia.

Jika Sheva gagal mengalahkan Rosoneri, besar kemungkinan bahwa ia harus lengser dari jabatannya.

Artikel Tag: Genoa, Andriy Shevchenko, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-dua-bulan-bekerja-shevchenko-terancam-dipecat-oleh-genoa
6076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini