Baru Diunggah, Guendouzi Langsung Hapus Pesan Perpisahan untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Jul 2021, 20:15 WIB
Matteo Guendouzi akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Marseille

Matteo Guendouzi akan bergabung dengan Marseille musim panas ini. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matteo Guendouzi mengonfirmasi melalui akun media sosialnya bahwa dia akan meninggalkan Arsenal, tetapi langsung menghapus unggahan tersebut beberapa saat kemudian.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari klub Perancis Lorient pada 2018 dan membuat 82 penampilan untuk klub di semua kompetisi, tetapi dibekukan dari skuat oleh Mikel Arteta pada Juni 2020 setelah kedapatan mencekik leher striker Brighton & Hove Albion Neal Maupay.

Guendouzi menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Hertha Berlin dan sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai kepindahannya ke Marseille untuk musim mendatang.

Dilansir dari berbagai sumber, kepindahan tersebut akan segera terealisasi dan gelandang asal Perancis itu baru-baru ini mengucapkan salam perpisahan kepada The Gunners di Twitter dan Instagram, tetapi ia langsung menghapusnya.

Dia menulis: "Saya tidak akan pernah melupakan Emirates Stadium. Saya tidak akan pernah melupakan para penggemar. Saya tidak akan melupakan kotanya. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang telah saya lalui di sini. Saya tidak akan pernah lupa bahwa satu-satunya keinginan saya adalah bertahan dengan warna Arsenal yang membanggakan.

"Terima kasih kepada semua orang yang percaya pada saya selama saya di sini, selama saat-saat baik dan buruk. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemarnya yang pantas mendapatkan begitu banyak, percayalah! Selamat tinggal Arsenal, saya tidak akan pernah melupakannya dan akan menjadi Gooner selamanya."

Guendouzi membuat 24 penampilan di Bundesliga bersama Hertha Berlin musim lalu dengan menyumbang dua gol dan tiga assist, dan sedang berjuang untuk pemulihan dari patah tulang metatarsal yang dideritanya menjelang akhir musim lalu.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-diunggah-guendouzi-langsung-hapus-pesan-perpisahan-untuk-arsenal
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini