Baru Dipanggil Timnas Jerman, Bek Freiburg Ini Sudah Mimpi ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 30 Nov 2021, 07:30 WIB
Nico Schlotterbeck Mimpi Perkuat Bayern Munich

Nico Schlotterbeck (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek belia SC Freiburg, Nico Schlotterbeck, baru saja mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Jerman pada jeda internasional November 2021. Pemanggilan oleh pelatih Hans Flick itu membuatnya semakin percaya diri, bahkan secara tersirat ia ingin memperkuat Bayern Munich.

Di usia yang masih 21 tahun, Nico Schlotterbeck memang sudah menjadi pemain reguler di lini belakang Freiburg, di mana menurut data di laman Transfermarkt sejauh musim ini ia sudah membuat 15 penampilan di semua kompetisi, 13 penampilan di antaranya ia buat di Bundesliga. Selain mendapat perhatian dari Hans Flick, penampilan apik Nico juga membuatnya mulai diterpa banyak rumor, termasuk soal minat klub-klub luar negeri kepadanya.

Akan tetapi, menanggapi pernyataan itu, pemain kelahiran Waiblingen, Jerman tersebut secara tegas mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain di Jerman, ketimbang mengadu nasib ke Inggris atau Spanyol.

“Saya bukan seseorang yang benar-benar ingin bermain di Inggris atau Spanyol,” ucap Nico Schlotterbeck kepada Kicker.

Secara tersirat sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk membela klub terbaik Jerman, di mana itu berarti Bayern Munich, karena klub penghuni Allianz Arena itu masih tercatat sebagai klub tersukses di tanah Bavaria.

“Saya selalu ingin bermain di Bundesliga, lebih suka bermain dengan tim terbaik. Jika saya terus tampil baik, tim-tim besar akan datang meminatiku,” lanjutnya.

Untuk saat ini ia masih terikat kontrak dengan SC Freiburg hingga musim panas 2023 mendatang, dan memiliki nilai pasar sebesar 13 juta euro atau setara 210 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, SC Freiburg, Nico Schlotterbeck

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-dipanggil-timnas-jerman-bek-freiburg-ini-sudah-mimpi-ke-bayern-munich
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini