Baru Debut di Liga Champions, Bayern Justru Bakal Lepas Angelo Stiller

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Des 2020, 21:30 WIB
Angelo Stiller Akan ke Hoffenheim

Angelo Stiller (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Kebersamaan gelandang belia berusia 19 tahun, Angelo Stiller bersama Bayern Munich nampaknya akan segera berakhir, meskipun ia sempat mendapat angin segar setelah menjalani debutnya di pertandingan Liga Champions Eropa musim 2020/21 melawan Atletico Madrid di pekan kelima Grup A, 2 Desember 2020.

Namun, menurut Florian Plettenberg dari Sport1, Bayern Munich telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Angelo Stiller, yang membuatnya bisa pergi meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang. Menurut Florian, Stiller, yang telah membela Die Bavarian sejak berusia 9 tahun itu akan pergi menuju ke Hoffenheim.

Kabarnya, Hoffenheim menjadi pilihannya karena klub yang bermarkas di Rhein-Neckar Arena tersebut kini dilatih oleh Sebastian Hoeness, yang tak lain adalah mantan pelatih kepala Bayern II, sehingga akan memudahkannya dalam hal adaptasi. Selain itu, peluang bermain bersama Hoffenheim juga dinilai lebih besar ketimbang di Bayern, di mana ia harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Joshua Kimmich, Javi Martinez, Corentin Tolisso, dan Marc Roca untuk mendapat satu tempat di lini tengah.

Sementara itu, kehilangan Angelo Stiller nampaknya akan menjadi pukulan berat bagi Bayern II, yang kini sedang berjuang di 3.Liga. Meskipun jasanya tidak terlalu dibutuhkan oleh tim utama, yang kemudian membuatnya ingin hengkang, namun Stiller masih menjadi salah satu pemain penting di Bayern II. Menurut data yang diunggah situs Transfermarkt, sejauh ini ia sudah mencatat 9 penampilan bersama Bayern II di 3.Liga atau kompetisi kasta ketiga Jerman.

Artikel Tag: Angelo Stiller, Hoffenheim, Bayern Munich

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini