Baru Datangkan 2 Pemain, Persija Masih Berburu Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Jul 2018, 07:30 WIB
Baru Datangkan 2 Pemain, Persija Masih Berburu Pemain Anyar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tetapkan standar bagi pemain yang akan direkrutnya/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Baru mendatangkan dua pemain anyar pada bursa transfer paruh musih Liga 1 Indonesia 2018, Persija Jakarta dipastikan masih akan aktif berburu pemain untuk semakin memperkokoh komposisi skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

Seperti diketahui, dua pemain yang didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah pemain asing Ivan Carlos dan pemain naturalisasi Osas Marvellous Saha. Keduanya adalah pemain yang sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga sudah melepas tiga pemainnya, mereka adalah dua pemain lokal, Marko Kabiay dan Dany Saputra. Satu pemain lain adalah penyerang asing Addison Alves yang posisinya digantikan Ivan Carlos.

Melihat kondisi tersebut, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut timnya masih akan bergerak pada dalam bursa transfer. Dirinya juga sudah menetapkan standar minimal yang mesti dipenuhi oleh pemain anyar yang akan direkrutnya tersebut.

"Saya pikir kita butuh yang pemain yang datang ke sini harus yang pemain benar-benar berkualistas. Harus pemain yang inti dari klub lain, dia bisa inti dari klub Liga 1, dia bisa inti di sini," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Teco menyebut, dengan target tinggi yang diaptok manajemen terhadap prestasi yang mesti diraih timnya pada akhir musim nanti membuat tim pelatih harus memiliki skuat yang matang dan secara kemampuan haruslah merata.

"Kita punya target tinggi, terus kita sudah lepas beberapa pemain tentunya kita harus ganti, harus lebih bagus dari yang kamu lepas. Jika itu dilakukan tentunya membuat tim lebih kuat, bagus, dan itu harus datangkan pemain yang benar berkualitas sekaligus pemain yang benar-benar siap kerja," lanjutnya.

Dikatakan Teco, dengan merekrut pemain yang memiliki kualitas mumpuni, maka pemain tersebut juga tidak akan membuat sang pemain lebih cepat beradaptasi dengan tim.

"Saya tidak mau menunggu lama maka dari itu saya butuh pemain berkualitas. Ada pemain dari klub lain, mungkin disana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain sudah main inti di beberapa pertandingan tentunya sangat bagus untuk kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco, Berita Transfer

2679