Baru Datang, Rebic Berpeluang Tinggalkan Milan Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Nov 2019, 21:15 WIB
Baru Datang, Rebic Berpeluang Tinggalkan Milan Januari Mendatang

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Ante Rebic dikabarkan bakal meninggakan kub pada jendela transfer Januari mendatang jika kesulitannya mendapat jatah waktu bermain berlanjut.

Rebic bergabung Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini dalam masa pinjaman selama dua tahun dari Eintracht Frankfurt yang membuat Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya, meski pihak klub menghabiskan hampir sepanjang mercato memburu Angel Correa dari Atletico Madrid.

Anggota petinggi klub Bundesliga, Wolfgang Steubing, sempat menyindir pemain internasional Kroasia tersebut atas keputusannya hengkang dengan menyatakan bahwa ia telah kalah dalam perjudian yang dilakukannya sendiri.

Rebic hanya mampu mencatat 73 menit bermain di Serie A sejak kedatangannya ke klub, dan menurut Calcio Mercato, situasi tersebut harus berubah agar ia bisa tetap bertahan di San Siro.

Surat kabar tersebut mengklaim bahhwa winger 26 tahun tersebut kemungkinan bakal meninggalkan Milan musim dingin nanti, hanya empat bulan setelah kedatangannya di klub, jika ia tidak mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain dalam waktu dekat ini.

Banyak hal akan bergantung pada pertandingan melawan Lazio Senin (4/11)) dini hari nanti dengan Suso yang tengah dibekap cedera. Jika Stefano Piolo lebih memilih memberikan kepercayaan kepada Samu Castillejo untuk mengisi posisi sayap kanan, maka Rebic mungkin akan mempertimbangkan dengan serius masa depannya bersama AC Milan.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-datang-rebic-berpeluang-tinggalkan-milan-januari-mendatang
2182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini