Baru Cetak 4 Gol, Leroy Sane Dipuji Setinggi Langit

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Okt 2021, 16:30 WIB
Leroy Sane Dipuji Setinggi Langit

Leroy Sane (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Dietmar Hamann secara lugas memuji perkembangan Leroy Sane di skuat Bavarian. Padahal, salah satu pemain termahal Bayern yang dibeli dari Manchester City itu baru mencetak 4 gol di semua kompetisi musim 2021/22 kali ini.

Hamann, pemain yang juga pernah membela Liverpool itu menilai bahwa Leroy Sane kini telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain kelas dunia, dan telah sanggup memenuhi ekspektasi klub yang membelinya seharga 45 juta euro atau setara dengan 746 miliar rupiah.

“Ini pertama kalinya dalam beberapa tahun dia bermain dengan standar yang kami harapkan darinya. Di musim keduanya, dia benar-benar menunjukkan kualitas dan dia adalah salah satu bintang muda musim ini,” ucap Dietmar Hamann, dilansir dari Bavarian Football Works.

Yang membuat Hamann begitu salut adalah perjuangan Sane untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya, meskipun ia sempat menepi selama berbulan-bulan akibat cedera ACL yang ia dapatkan ketika membela Manchester City melawan Liverpool di ajang Community Shield 2019.

“Dia mengalami cedera lutut parah dan butuh beberapa bulan untuk bisa kembali, tetapi untuk pertama kalinya sejak itu saya merasa dia benar-benar bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan. Musim lalu mereka bermain melawan PSG di (perempat-final) Liga Champions, dan Sane tampak seperti satu-satunya pemain yang bisa bersaing, dan inilah mengapa dia dibeli,” pungkasnya.

Sejauh musim ini Leroy Sane telah mencatat 10 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 7 assists untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Dietmar Hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-cetak-4-gol-leroy-sane-dipuji-setinggi-langit
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini