Baru Bergabung, Lucas Hernandez Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 14 Sep 2020, 12:30 WIB
Lucas Hernandez Tak Menutup Peluang Hengkang dari Bayern Munich

Lucas Hernandez (Sumber: BayernStrikes)

Berita Transfer: Lucas Hernandez gagal memiliki musim debut yang manis bersama Bayern Munich, sejak didatangkan dari Atletico Madrid di musim panas 2019 yang lalu dengan nilai transfer 80 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Sejak awal kedatangannya di Allianz Arena, Hernandez memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya, bahkan kala itu ia tidak bisa segera menjalani laga debutnya bersama Bayern Munich karena masih dalam proses pemulihan cedera, yang didapatkannya ketika masih membela Atletico Madrid.

Usai pulih, ia juga gagal membuat dampak yang signifikan untuk Bayern Munich, membuatnya hanya mampu mencatat 25 penampilan di semua kompetisi. Oleh sebab itu, ia pun santer dirumorkan bakal hengkang meninggalkan Die Bavarian, klub yang baru memenangkan treble winner.

Menurut laman Bavarian Football Works, beberapa tim ternama Eropa seperti PSG dan Manchester United menaruh minat kepadanya. Hanya saja ketika ditanya masa depannya, Hernandez tak bisa memberikan jawaban pasti, karena dia masih memiliki 4 tahun kontrak bersama Bayern. Namun, ia juga tak menutup peluang untuk hengkang di masa depan.

“Saya masih memiliki empat tahun kontrak di Bayern, tetapi jika hal-hal terus menjadi rumit, saya akan meninjau ulang kontrak saya,” kata Lucas Hernandez.

Penampilannya yang inkonsisten membuatnya belum pasti akan menjadi bagian dari skuat utama Hansi Flick di musim kompetisi 2020/21 mendatang. Lagipula, Bayern juga sudah memiliki Alphonso Davies untuk mengisi pos bek kiri.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich

1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini