Baru Berapa Hari, Van de Beek Mengaku Betah di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 20:39 WIB
Donny van de Beek saat berlatih bersama Man United.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sudah sangat nyaman berada di skuad berjuluk The Red Devils meski baru beberapa hari bergabung. Apa penyebabnya?

Van de Beek merupakan rekrutan anyar Manchester United di musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 35 juta poundsterling dan mendapat kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun ke depan.

Kendati baru beberapa hari bergabung dengan Man United, namun pemain berusia 23 tahun itu mengaku sudah sangat nyaman dan merasa seperti di rumah sendiri. Salah satu alasannya karena semua pemain MU memberikan sambutan yang hangat kepada dirinya.

"Semua orang telah banyak membantu saya dan ingin membuat saya merasa di rumah. Hal itu berpengaruh baik terhadap saya lantaran bisa meningkatkan kepercayaan diri untuk bermain," ujarnya kepada Inside United.

"Klub ini seperti keluarga, saya merasakan hal itu sejak detik pertama saya berada di sini."

Selanjutnya, pemain lulusan akademi sepakbola De Amsterdamers itu juga mengaku sudah tak sabar untuk tampil di hadapan para penggemar yang memenuhi Old Trafford. Namun untuk sementara waktu dia harus bersabar karena penonton belum diizinkan masuk ke dalam stadion akibat pandemi virus corona.

"Old Trafford adalah stadion yang luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Hal terbaik adalah ketika para penggemar juga ada di sana dan saya tidak sabar untuk bermain untuk pertama kalinya di depan mereka. Saya berharap bisa melihat mereka segera di stadion karena bagi tim kami, mereka akan memberi kami banyak kekuatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini