Bartomeu Berani Jamin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jul 2020, 14:47 WIB
Bartomeu Berani Jamin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Gonjang-ganjing mengenai masa depan Lionel Messi terus diberitakan media Spanyol. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meyakini bahwa Messi bakal pensiun di Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, pemain yang sudah berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak hingga akhir musim depan, namun Barcelona tengah melangsungkan negosiasi tentang perpanjangan kerja sama.

Meski di luar sana ada spekulasi yang menyebut Messi tidak senang dengan Bartomeu dan kepemimpinannya di klub, tanda-tandanya mengarah bahwa dia akan bertahan di Camp Nou untuk masa depan.

Bartomeu membenarkan bahwa pembicaraan awal antara si pemain dan klub terbilang positif, dan presiden Barcelona itu yakin pembaruan kontrak akan segera diamankan.

"Kami sudah bicara, kami berbicara dan kami akan terus berbicara dengan Messi," kata Bartomeu kepada TV3 via Marca.

"Dia ingin menyelesaikan kariernya di sini, kita pasti akan memperbarui [kontrak] dengan dia, saya tidak ragu bahwa dia akan bertahan di sini."

Messi telah menjalani musim luar biasa hingga saat ini dan menjadi pemain pertama dalam sejarah LaLiga yang mencetak 20 gol dan mengemas 20 assists atau lebih di musim yang sama saat membantu Barcelona menang melawan Real Valladolid pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Quique Setien mengakui setelah pertandingan bahwa bintang Barcelona itu perlu istirahat, tetapi pihak klub tidak mampu menggantikan perannya dalam perlombaan ketat guna memperebutkan gelar LaLiga. Di semua kompetisi musim ini, Messi telah mencetak 27 gol dan menyumbang 25 assists

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini