Barnes Bertekad Masuk Skuat Inggris untuk Euro 2021

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 20 Feb 2021, 20:13 WIB
Barnes Bertekad Masuk Skuat Inggris untuk Euro 2021

Harvey Barnes / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Harvey Barnes telah mengungkapkan keinginannya untuk memastikan tempat di skuat Inggris untuk Euro 2021 yang berlangsung musim panas tahun ini.

Pemain sayap yang telah membuat 12 gol itu, mengungkapkan harapannya yang diharapkan bisa terjadi pada musim panas mendatang.

Barnes melakukan debutnya bagi negaranya melawan Wales pada bulan Oktober dan ingin memastikan dia masuk rencana Gareth Southgate untuk turnamen yang tertunda musim panas ini.

Dia berkata: ‚ÄúSebagai pemain Inggris, Piala Eropa harus menjadi motivasi, untuk memastikan Anda berada di skuat itu di akhir musim.

"Semua orang dapat melihat kekuatan secara mendalam dan kualitas yang dimiliki tim, jadi ini bukan tugas yang mudah bagi siapa pun.

"Selama saya bisa mempertahankan performa saya di klub saya sebaik mungkin, dan terus meningkat selama sisa musim, semoga saya akan memberikan diri saya kesempatan terbaik untuk itu."

Peluang sang pemain untuk masuk skuat Southagte terbilang cukup besar karena hingga sejauh musim ini, dia menjadi salah satu pemain sayap yang penampilannya sangat konsisten.

Dengan kegemaran manajer Southgate dalam memberi kepercayaan kepada pemain muda, maka tidak menutup kemungkinan baginya untuk masuk dalam bagian skuat.

Namun, satu yang belum bisa dipastikan bagi pemain sayap Leicester ini adalah perannya bagi tim, apakah menjadi pemain inti atau bertugas sebagai pemain cadangan yang masuk bermain ketika situasi di lapangan tidak berjalan dengan sempurna.

Artikel Tag: Harvey Barnes, Leicester City, Inggris

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini