Barnes Berharap Leicester Bisa 'Banyak Belajar' Setelah Awal yang Sulit

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 23:22 WIB
Barnes Berharap Leicester Bisa 'Banyak Belajar' Setelah Awal yang Sulit

Harvey Barnes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Barnes menegaskan Leicester akan lebih baik setelah jeda internasional, setelah memulai musim dengan lambat.

Leicester membiarkan keunggulan dua gol mereka jadi sia-sia, untuk bermain imbang 2-2 di Crystal Palace pada hari Minggu (03/10) dan tanpa kemenangan Liga Premier sejak Agustus.

Skuat Brendan Rodgers duduk di urutan ke-13 dalam klasemen dan juga hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan pembukaan grup Liga Europa mereka.

Tapi Barnes mendukung pemegang gelar Piala FA musim lalu, untuk segera mengatasi bentuk penampilan mereka.

“Saya pikir kami tahu, kami harus banyak belajar dari beberapa minggu terakhir di mana kami mendapatkan beberapa hasil yang sulit dan ada beberapa pertandingan di mana kami unggul,” katanya kepada situs resmi klub.

"Kami membiarkan itu tergelincir dan kehilangan poin, jadi bagi kami ini adalah tentang belajar dari kesalahan kami dalam beberapa minggu ke depan. Kami memiliki jeda internasional sekarang, dan kemudian kami akan berkumpul kembali dan berusaha untuk memulainya lagi.

"Kami sangat kecewa, sungguh, dengan hasil melawan Palace. Kami menempatkan diri kami di posisi yang sangat bagus, unggul dua gol.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus, menciptakan peluang bagus dan kami klinis dengan gol. Tentu saja, di babak kedua, pertahanan kami tidak cukup bagus.

"Kami membiarkan mereka mendapatkan terlalu banyak peluang dan kami tidak bertahan dengan baik di dalam kotak penalti, kami tidak bertahan dengan cukup baik sebagai sebuah tim.”

Artikel Tag: Harvey Barnes, Leicester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barnes-berharap-leicester-bisa-banyak-belajar-setelah-awal-yang-sulit
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini