Barkley Punya Pengaruh Besar bagi Ruang Ganti Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Okt 2020, 00:51 WIB
Barkley Punya Pengaruh Besar bagi Ruang Ganti Aston Villa

Ross Barkley / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Dean Smith mengatakan Ross Barkley berdampak besar pada ruang ganti klub setelah kedatangannya dari Chelsea dengan status pinjaman.

Barkley mencetak gol kemenangan di injury time untuk menjaga rekor 100 persen Villa di Liga Premier melawan Leicester akhir pekan lalu, gol keduanya dalam dua pertandingan.

Smith mengatakan sisa pemain Villa telah terangkat oleh fakta bahwa dia mampu mendatangkan pemain yang memiliki pengalaman di Liga Champions dan level internasional.

"Dia telah membuat dampak besar, bahkan hanya di ruang ganti. Fakta bahwa kami mampu menarik pemain sekaliber itu ke klub, telah turun dengan baik di ruang ganti, dengan staf dan fans kami juga," kata Smith jelang pertandingan melawan Leeds.

"Dia adalah pemain top yang telah berada di dan di antara Liga Champions dalam tiga atau empat tahun terakhir dan telah menjadi starter reguler untuk Inggris. Tugasnya sekarang adalah bekerja dengan baik bersama Villa."

Ketika ditanya tentang kemungkinan kontrak permanen untuk Barkley, manajer Aston Villa menjawab: "Tidak ada yang dibicarakan, diskusi kami hanya untuk akhir musim."

Sang gelandang akan berulang tahun ke-27 pada bulan Desember, tidak tampil untuk skuat Inggris asuhan Gareth Southgate selama lebih dari setahun sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Bulgaria.

“Saya yakin Gareth Southgate akan menonton dan akan sangat senang dia bermain secara reguler di Liga Premier,” lanjut Smith.

"Itulah yang menurutnya perlu dia lakukan agar diperhatikan kembali. Kami memberinya platform untuk melakukan itu."

Artikel Tag: Ross Barkley, Aston Villa, Premier League 2020

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini