Barkley: Pulisic Ancaman Nyata Bagi Bek Lawan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 23:53 WIB
Barkley: Pulisic Ancaman Nyata Bagi Bek Lawan

Christian Pulisic - Ross Barkley (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ross Barkley percaya tiga bulan hiatus dari sepakbola telah membuat Christian Pulisic jadi lebih baik dan kini dia merupakan ancaman bagi para pemain bertahan lawan.

The Blues telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejak musim dimulai kembali dan Pulisic bisa dibilang menjadi pemain yang paling menonjol untuk tim London Barat.

Dia menjaringkan gol melawan Aston Villa dan Manchester City, serta memberikan ancaman secara konstan dengan permainan langsungnya, kecepatan dan juga trik-triknya.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut, yang datang dari Borussia Dortmund musim panas lalu, diperkirakan bakal melanjutkan performa apiknya ketika pasukan Frank Lampard melakukan perjalanan ke Crystal Palace pada Rabu (8/7) tengah malam.

Dan Barkley merasa itu akan jadi malam yang sulit bagi para pemain bertahan The Eagles jika Pulisic terpilih untuk bermain di Selhurst Park.

“Sejak dia kembali dari lockdown, dia dalam kondisi puncak,” kata gelandang Chelsea dan Inggris itu, dikutip dari Metro.

“Dia mengalami sedikit gangguan kecil di awal musim, dan dia tidak banyak istirahat musim panas lalu sebelum bergabung dengan kami. Jadi mungkin jeda ini telah memberinya dunia yang baik.”

Usai awal yang angin-anginan dalam karier Chelsea-nya, Pulisic mulai mereplikasi apa yang ia hasilkan di lapangan latihan dalam permainan yang sesungguhnya.

Barkley menambahkan, “Sejak dia kembali, dia sungguh berkobar. Dia telah mencetak banyak gol dalam latihan dan sekarang dia melakukannya dalam pertandingan.”

“Dia adalah pemain yang sulit dihadapi karena dia sangat langsung. Dia juga sangat percaya diri. Dia selalu siap untuk mencoba dan menghadapi pemain. Dia adalah masalah nyata bagi para pemain bertahan.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, Ross Barkley

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini