banner babe

Barito Putera Siap Matikan Pergerakan Amido Balde

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jul 2019, 12:00 WIB
Barito Putera Siap Matikan Pergerakan Amido Balde

Aaron Evans/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Performa penyerang asing Persebaya Surabaya, Amido Balde yang tengah impresif tak membuat pemain bertahan PSM Makassar, Aaron Evans jadi gentar.

Pemain berpaspor Australia itu bahkan sesumbar siap mematikan pergerakan pemain dengan nomor punggung 9 itu kala timnya menjamu Bajul Ijo pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7) nanti.

Amido Balde memang dalam grafik penampilan cukup bagus, setelah menorehkan hattrick ke gawang Persib Bandung pada 5 Juli lalu. Namun setelahnya, eks penyerang Celtic itu harus absen dalam dua laga terakhir kontra Barito Putera (9/7) dan PS Sleman (13/7) karena gangguan kesehatan.

"Pertama saya akan memeberikan selamat untuk hattricknya dia, tapi gol itu bukan saat melawan PSM Makassar. Tentu saja ini akan menjadi tantangan untuk menjaga dia," kata Evans.

Menurut mantan pemain Barito Putera itu, timnya sudah mempelajari gaya bermain calon lawannya itu, sehingga ia bisa lebih mudah mematikan pergerakan lini depan Persebaya.

"Kita lakukan analisa dan kita pastikan bahwa dia tidak akan mendominasi sepeti laga sebelumnya," sebut Evans.

Disamping itu, Evans mengungkapkan seluruh pemain PSM Makassar cukup menantikan laga kontra Persebaya dan berharap suporter memadati stadion untuk mendukung PSM.

"Kita main di kandang dan kita menantikan untuk memberikan performa bagus. Saya harap suporter datang mendukung kita seperti yang selalu mereka lakukan," Evans menambahkan.

PSM Makassar memang membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen. Sampai sejauh ini, Juku Eja yang baru memainkan lima laga masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, Persebaya Surabaya, aaron evans

1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini