banner babe

Barito Putera Kembali Datangkan Pemain Anyar untuk Trial

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Sep 2019, 23:00 WIB
Barito Putera Kembali Datangkan Pemain Anyar untuk Trial

Fathul Rahman berpeluang kembali gabung Barito Putera/foto internet

Berita Liga 1 Indonesia: Barito Putera terus bergerak pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2019. Teranyar, Fathul Rahman yang merupakan mantan pemain Barito Putera medio 2012-2016. Sang pemain terpantau ikut menjalani trial di tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Fathul Rahman sendiri sudah mengikuti latihan bersama Barito Putera sejak Minggu (8/9). Dia berharap bisa memaksimalkan waktu trial untuk meyakinkan tim pelatih dan manajemen.

"Saya berharap bisa kembali berseragam Barito Putera. Saya gabung sejak tanggal 8. Alhamdulillah saya sudah menjalani tiga sesi latihan. Sejauh ini adaptasi saya berjalan lancar karena saya sudah saling kenal dengan pemain lain," kata Fathul Rahman seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Laskar Antasari sendiri memang bukan tim baru bagi Fathul Rahman. Ia sempat menjadi andalan tim asal Banjarmasin itu pada 2012-2016, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke PSM Makassar dan Borneo FC. Kini Fathul Rahman berharap bisa kembali bernostalgia dengan tim yang sempat membesarkan namanya itu.

Selain Fathul Rahman, pada latihan Selasa (10/9), dua pemain muda Barito Putera, Dandi Maulana dan M Riyandi yang sebelumnya tampil bersama timnas Indonesia U-23 pada turnamen Trofeo Hamengkubuwono ke-X di Yogyakarta juga sudah kembali bergabung dalam latihan rutin tim.

M Riyandi bertekad untuk terus berlatih keras dan berharap keberhasilannya membantu timnas Indonesia U-23 menjuarai turnamen mini tersebut akan memberikan efek positif terhadap penampilannya bersama Laskar Antasari pada putaran kedua nanti.

"Senang pasti, bisa kembali lagi bersama teman-teman di sini. Semoga semangat juara kemarin (bersama timnas Indonesia U-23) bisa menular juga untuk Barito Putera," harapnya.

Posisi Barito Putera yang hanya berada satu undakan di atas zona degradasi memang mengharuskan seluruh pemain berjuang ekstra pada putaran kedua nanti demi menghindari zona degradasi pada akhir musim.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Berita Transfer

2731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini