Barito Gagal Rekrut Gelandang Brasil, Djanur Move On

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Jan 2020, 08:00 WIB
Barito Gagal Rekrut Gelandang Brasil, Djanur Move On

Djadjang Nurdjaman/foto dok Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tak menyangkal keinginannya untuk mendatangkan gelandang asal Brasil, Gustavo Marmentini, pada bursa transfer kali ini, namun itu telah dipastikan gagal.

Dikatakan oleh Djadjang Nurdjaman bahwa manajemen Barito Putera sudah menjalin komunikasi serius dengan pihak Gustavo Marmentini beberapa waktu yang lalu.

"Padahal kita sudah serius melakukan komunikasi, tapi berita terakhir (adalah) yang bersangkutan memilih memperpanjang kontrak dengan klub lamanya," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu tak ingin berlama-lama menyesali kegagalan tersebut, dan mengaku mulai memantau sejumlah pemain asing lain yang dinilainya memiliki kualitas mumpuni untuk menjadi bagian Laskar Antasari di Liga 1 2020 nanti.

"Kita belum tentukan penggantinya, karena beberapa hari ini kita fokus mencari. Memang ada beberapa kandidat dan kita sudah menjalin komunikasi dengan si ini dan si itu. Tapi belum kita putuskan siapa," jelas Djanur.

Dengan gagalnya perekrutan Gustavo Marmentini, pemain asing di tim Barito Putera masih tetap tiga orang, yaitu Aleksandar Rakic, yang musim lalu memperkuat Madura United, kemudian Cassio de Jesus yang tetap dipertahankan, dan terakhir pemain asal Palestina, Yashir Islame, yang musim lalu memperkuat Perak.

Diakui oleh Djanur, dengan komposisi pemain yang kini menghuni skuatnya, ia masih memerlukan amunisi tambahan untuk posisi gelandang dan untuk pemain asing terakhir nanti diharapkan bisa mengisi sektor tersebut.

"Kebutuhan kita adalah pemain tengah. Sekarang kita lagi mencari pemain tengah. Bisa jadi pemain yang sudah pernah bermain di Indonesia, bisa juga tidak," pungkas pelatih yang pernah mengantarkan Persib Bandung merengkuh gelar juara Liga Indonesia itu.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Berita Transfer

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini