banner babe

Barito 1-4 Bhayangkara FC, 9 Pemain Laskar Antasari Dibuat Tak Berdaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Sep 2019, 23:00 WIB
Barito 1-4 Bhayangkara FC, 9 Pemain Laskar Antasari Dibuat Tak Berdaya

Bhayangkara FC perkasa di markas Barito Putera/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain, Barito Putera dipaksa menyerah dengan skor 1-4 oleh tim tamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9) sore.

Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu gagal keluar dari zona degradasi dan masih terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara dengan koleksi 16 angka dari 19 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara Bhayangkara FC berhasil naik ke peringkat 10 dengan koleksi 22 angka.

Turun dengan komposisi pemai terbaiknya, termasuk tiga penggawa asing anyar, Cassio Fransisco de Jessus, Kesuke Uchida, dan Faransisco Torres, tim berjuluk Laskar Antasari itu sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik.

Namun tim tamu yang datang bersama arsitek anyar, Paul Musnter sukses mencetak gol pertama pada menit ke-26, setelah Donny Harold Monim salah mengantisipasi umpan silang Muhammad Ichsan, 0-1 Bhayangkara FC pemimpin.

Posisi Barito Putera semakin sulit, setelah dua menit kemudian Jajang Mulyana sukses menggandakan keunggulan tim tamu, setelah memanfaatkan tendangan pojok Hedipo Gustavo. 0-2 Bhayangkara FC makin nyaman.

Memasuki babak kedua, Barito Putera coba menaikkan intensitas serangan. Namun upaya mereka untuk mencetak gol balasan semakin sulit, setelah Bayu Pradana menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58. Dan hanya berselang 11 menit kemudian, derita Barito Putera semakin bertambah dengan kartu merah langsung diterima Nazar Nurzaidin.

Unggul jumlah pemain, Bhayangkara FC sukses menambah pundi-pundi golnya melalui Heman Dzumafo pada menit ke-73, 0-3 Bhayangkara FC. Barito Putera kemudian mampu membalas lewat eksekusi penalti Frasisco Torres di menit 77'. Namun di penghujung laga, gol kedua Herman Dzumafo memastikan keunggulan 1-4 untuk tim tamu.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Bhayangkara FC

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini