Barcelona Ternyata Bisa Bantu Milan Pecah Kebuntuan Mercato

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 22:18 WIB
Barcelona bisa bantu Milan singkirkan Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona tampaknya bakal membantu memecah kebuntuan pada mercato AC Milan musim panas ini setelah diperkirakan bakal membuka jalan bagi transfer Lucas Paqueta.

Bursa transfer Rossoneri terus berkutat bagaimana menemukan destinasi baru bagi Paqueta, dengan tiga klub disebut-sebut tertarik meminangnya.

Sport Mediaset menyebutkan bahwa mercato Il Diavolo saat ini tengah tertahan mengingat pemain internasional Brazil tersebut harus dijual terlebih dahulu untuk menghimpun dana sekaligus membuka ruang.

Gelandang serang 22 tahun tersebut bukanlah bagian dari rencana masa depan allenatore Stefano Pioli, yang telah memberi lampu hijau soal transfernya, namun hingga sejauh ini hanya ada permintaan informasi dan belum ada tawaran nyata.

Paolo Maldini dan kawan-kawan menginginkan tebusan setidaknya sebesar 22 hingga 23 juta euro atau Rp352 hingga Rp368 miliar untuk menghindari kerugian, namun Blaugrana kemungkinan dapat membantu mereka secara tidak langsung.

Raksasa Catalan tersebut siap membeli Memphis Depay dengan mahar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, dan Lyon akan memiliki dana segar yang dibutuhkan untuk merekrut Paqueta dari Rossoneri.

Dalam beberapa hari terahir, Real Betis dan Valencia juga menunjukkan ketertarikan mereka, namun saat ini tampaknya Lyon merupakan destinasi yang paling mungkin setelah transfer Pierre Kalulu dan Ciprian Tatarusanu ke San Siro.

Milan sendiri ingin menjual eks bintang Flamengo tersebut demi mendapatkan sedikit tambahan dana untuk menyempurnakan skuat mereka. Hingga ada pemain yang pergi, mercato mereka masih buntu, dan karena itulah Barcelona mungkin dapat menolong mereka.

Artikel Tag: Barcelona, Milan, Paqueta

10647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini