Barcelona Yakin Bisa Dapatkan Tanda Tangan Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 18:45 WIB
Barcelona Yakin Bisa Dapatkan Tanda Tangan Lautaro

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tidak terpengaruh dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, Barcelona yakin mampu merekrut Lautaro dengan tambahan beberapa pemain.

Barcelona menolak menyerah dalam upaya mereka mendatangkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut laporan terbaru dari media asal Spanyol, Marca, Blaugrana punya strategi khusus yang akan membuat Inter sulit menolak tawarannya.

Dalam laporan tersebut, Barcelona diklaim sudah unggul karena pemain 22 tahun tersebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Inter. Pihak Lautaro berasalan masih punya sisa kontrak 3 tahun lagi, dan mereka belum memikirkan untuk memperpanjangnya.

Tidak hanya itu, Lautaro pun diklaim sangat ingin bergabung dengan Lionel Messi di Barcelona. Hal ini terlihat dari beberapa wawancara yang dilakukannya bersama media.

Hal inilah yang membuat Blaugrana enggan memenuhi keinginan Inter yang memaksa mereka untuk mengaktifkan klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro, dan hanya berlaku untuk dua minggu pertama di bulan Juli, setiap tahunnya.

Barcelona percaya jika nilai pasar pemain berjuluk El Toro tersebut akan turun karena pandemi virus Corona. Tidak hanya itu, klub asal Catalan itu pun sangat yakin bisa menggoda Inter dengan memberikan beberapa tambahan pemain sebagai gantinya.

Sebelumnya, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dilaporkan telah menolak tawaran 80 juta euro plus Junior Firpo dari Barcelona. Nerazzurri kembali kepada sikap awal, hanya akan melepas Lautaro dengan mahar 111 juta euro dalam bentuk uang tunai.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Piero Ausilio, Barcelona

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini