Barcelona Waspada, Tottenham Coba untuk Bajak Lucas Bergvall

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 09:57 WIB
Barcelona Waspada, Tottenham Coba untuk Bajak Lucas Bergvall

Barcelona Waspada, Tottenham Coba untuk Bajak Lucas Bergvall

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona patut waspada. Pasalnya, Tottenham Hotspur siap bajak wonderkid Eropa, Lucas Bergvall.

Bagi La Blaugrana, satu nama yang paling menonjol karena kecemerlangan teknis dan fisiknya adalah Lucas Bergvall. Berasal dari Swedia, wonderkid Eropa ini memiliki banyak tim yang mengincar tanda tangannya. Pada akhirnya, mulai dilaporkan bahwa mimpinya terletak pada bermain untuk Barcelona, sesuatu yang sangat dihargai oleh tim Catalan.

Selain itu, hal ini menyebabkan kedua belah pihak berusaha untuk memajukan kesepakatan semaksimal mungkin. Saat ini menandatangani kontrak dengan klub Swedia Djurgardens, Barcelona berspekulasi telah meyakinkan mereka dengan tawaran terbaru mereka. Lebih lanjut, Bergvall sendiri baru-baru ini berada di Barca dan bertemu langsung dengan direktur klub Deco.

Namun, berdasarkan informasi terbaru dari Fabrizio Romano, akhir pertandingan mungkin tidak terlalu mulus bagi Barca dan Bergvall. Menurut jurnalis Italia yang andal, tim Inggris

Tottenham Hotspur sekarang secara aktif mencoba untuk membajak kesepakatan tersebut dan berusaha memikat pemain berbakat berusia 17 tahun itu untuk meninggalkan Catalonia. Gelandang tersebut juga menjadi impian besar bagi Barca dan mereka sangat berharap bisa mengontraknya. Kunjungan terakhirnya ke kota tersebut menunjukkan dengan jelas bahwa kesepakatan sudah tercapai, dan Barca hanya perlu menambahkan sentuhan akhir. Namun, Spurs cukup ngotot untuk membawanya pergi dan Romano telah memberikan rincian tambahan.

Dia menyatakan bahwa tim Liga Premier secara teratur menelepon Bergvall dan berusaha meyakinkannya. Mereka mencoba memancingnya pergi dan Romano bahkan membenarkan bahwa Bergvall juga berada di London untuk bertemu Spurs belum lama ini. Namun, Barca tetap yakin bisa mendapatkan pemainnya, menurut jurnalis Italia tersebut.

Dengan Djurgardens yang telah setungu, yang tersisa hanyalah lampu hijau bagi pemain. Setelah Barca mengamankannya, kedatangannya pada musim panas 2024 akan terjamin. Dimasukkannya dia akan menjadi dorongan besar bagi raksasa Catalan, yang pastinya akan bersemangat untuk memasukkan Bergvall dalam pembangunan kembali mereka di masa depan.

Artikel Tag: Lucas Bergvall, Barcelona, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-waspada-tottenham-coba-untuk-bajak-lucas-bergvall
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini