Barcelona Ungguli Bayern Munich dalam Perburuan Sergino Dest

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Sep 2020, 20:00 WIB
Barcelona Lebih Unggul Dalam Perburuan Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Spanyol: Barcelona terus berburu bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim 2020/21 mendatang. Tim asal Catalan itu pun menjadikan pemain belia milik Ajax Amsterdam, Sergino Dest sebagai target transfer utama.

Pemain berusia 19 tahun itu diyakini sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Nelson Semedo yang hengkang dan bergabung bersama Wolverhampton Wanderers di musim panas 2020. Selain masih muda, Dest juga bisa dioperasikan sebagai bek sayap kiri disamping posisi favoritnya sebagai bek sayap kanan.

Selain Sergino Dest, Barcelona sebenarnya juga menaruh minat pada bek belia Norwich City, Max Aarons yang kini masih berusia 20 tahun. Namun, tim asal Catalan itu nampaknya lebih memprioritasnya Dest pada musim transfer kali ini.

Akan tetapi dalam perburuan Sergino Dest, Barcelona juga tak akan sendiri, karena masih ada nama Bayern Munich yang juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Sementara menurut Marca, Barca lebih memiliki peluang yang besar untuk merekrut sang pemain ketimbang Bayern Munich, karena pemuda kelahiran Alemere, Belanda itu juga lebih suka pindah ke Camp Nou.

Untuk mendatangkan Dest, menurut Sports Mole, Blaugrana disebut siap menggelontorkan dana sebesar 22,5 juta pounds atau setara dengan 425 miliar rupiah. Ajax Amsterdam juga mempertimbangkan untuk melepas pemainnya itu di musim panas 2020 kali ini, karena kontraknya yang hanya menyisakan kurang dari dua tahun.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona, Ajax Amsterdam

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini