Barcelona Umumkan Menggaet Fabio Blanco dari Frankfurt

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:44 WIB
Fabio Blanco resmi bergabung dengan Barcelona.

Fabio Blanco resmi bergabung dengan Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kembali membuat kejutan. Tim besutan Xavi Hernandez itu berhasil mendatangkan salah satu pemain muda berbakat yakni Fabio Blanco yang direkrut dari Eintracht Frankfurt..

Pemain sayap berbakat yang masih berusia 17 tahun itu pernah menjadi bintang ketika bermain di akademi Valencia di masa lalu. Permainan cemerlangnya membuat dia dikejar oleh Barcelona dan Real Madrid.

Namun, ketika itu dia memutuskan untuk pergi di musim panas dengan menerima pinangan Blanco adalah pemain reguler di tim U-19 di Jerman untuk paruh pertama musim ini tetapi sekarang telah kembali ke Spanyol bersama Barca, ​​yang mengonfirmasi bahwa dia memiliki klausul pelepasan 100 juta dalam kontrak dua setengah tahun.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Blanco, yang awalnya berencana mengirimnya ke Barca B.

Mengingat dia akan langsung masuk ke tim cadangan, mungkin perlu beberapa saat sebelum Blanco benar-benar merasakan kehidupan senior di Camp Nou, tetapi Xavi tidak takut untuk memanggil anak-anak akademi jika mereka layak mendapat kesempatan; Blanco akan berharap untuk mengambil keuntungan dari itu.

Sebagai pemain sayap kanan, Blanco telah bermain di kedua sayap untuk tim muda Spanyol, di mana ia telah bermain bersama bintang muda Barcelona saat ini, Gavi dan Ilias Akhomach.

Dia membuat namanya terkenal melalui dribbling dan kemampuan teknis (dan rambut) yang luar biasa di akademi Valencia, menembus pertahanan demi pertahanan dengan mudah. Tidak mengherankan, tim mulai memperhatikan cukup cepat.

Artikel Tag: Barcelona, Fabio Blanco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-menggaet-fabio-blanco-dari-frankfurt
1888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini